Jika Anda menggunakan tempat sampah plastik dan bertanya-tanya bagaimana cara membersihkannya, Anda pasti ingin membaca artikel ini. Ini memberi Anda beberapa tips sederhana tidak hanya tentang cara membersihkan tempat sampah tetapi juga cara merawatnya agar pembersihan tidak sering dibutuhkan. Dalam masyarakat “konsumsi dan buang” saat ini, tempat sampah telah menjadi perabot yang harus digunakan. Karena sering digunakan dalam keluarga besar yang Pembuatan Tong Sampah Organik menyiapkan makanan dalam porsi besar di rumah, tempat sampah dapur terkadang menjadi sumber bau yang tidak sedap. Dan di lain waktu, itu bisa menyakitkan untuk dilihat. Apalagi dengan adanya tempat sampah plastik, kotoran dan kebocoran makanan dapat merembes ke dinding kaleng dan menimbulkan bau bahkan setelah kita Tiga Cat Akrilik Terjangkau Terbaik membuang sampah tersebut. Kami akan membahas poin-poin berikut tentang membersihkan tempat sampah plastik:

Cara Meminimalkan Bau dan Noda Tanpa Membersihkan Kaleng

Trik saat menggunakan tempat sampah plastik adalah dengan mengosongkan kantong sampah secara teratur, sebaiknya setiap hari. Jadi pertimbangan pertama haruslah ukuran tempat sampah dan ukuran kantong atau liner sampah. Jika Anda memilih ukuran yang tepat, kantong sampah akan terisi hampir setiap hari di penghujung hari. Ini akan menjadi tugas sehari-hari Jual Aneka Trolley barang yang mudah untuk keluar dan mengosongkan sampah. Alasan pentingnya membuang sampah setiap hari dari kantong sampah plastik adalah karena dinding bagian dalam tempat sampah plastik mudah menyerap kotoran organik dan bila tidak dibuang setiap hari, kotoran tersebut dapat meresap lebih dalam ke dinding tong sampah besar organik anorganik bagian dalam, sehingga menyulitkan. untuk dibersihkan secara menyeluruh nanti.

Mencuci dan Menggosok Kaleng

Setelah Anda mengikuti poin sebelumnya untuk beberapa saat, Anda akan melihat lebih sedikit kotoran di dalam kantong sampah plastik. Untuk membersihkan kotoran tersebut, keluarkan kantong atau liner dari tempat sampah. Buang tempat sampah plastik ke luar dan siram dengan air. Tambahkan sedikit sabun atau cairan pencuci piring ke dalam campuran. Jika Anda tidak bisa keluar, gunakan selang wastafel dapur / kepala pancuran untuk menyemprot bagian dalam dan luar tempat sampah dengan air. Bersihkan kaleng dengan spons yang dibasahi sabun atau cairan pencuci piring. Kemudian gosok sisa noda dengan spons atau gunakan sikat gigi bekas untuk membersihkan area kecil yang sulit dijangkau.

Menghilangkan Bau Sisa

Jika Anda telah mengikuti petunjuk di atas, tidak akan banyak sisa bau yang tersisa. Namun, Anda bisa membiarkan kalengnya mengering dan kemudian menaburkan sedikit soda kue di dasar kaleng. Soda kue dikenal sebagai penyerap bau yang aktif. Saat Anda mengganti tempat sampah kembali ke tempat biasanya, ingatlah untuk tetap rutin mengosongkan kaleng setiap hari, dan tempat sampah Anda akan tetap bersih lebih lama.

Ini dia. Tiga langkah sederhana untuk menjaga tempat sampah plastik Anda bebas bau dan membersihkannya saat pembersihan diperlukan. Sekarang setelah Anda mengetahui langkah-langkah sederhana, perhatikan tempat sampah dapur Anda. Apakah tidak berbau dan tahan karat? Jika tidak, mengapa tidak meluangkan waktu sekarang untuk menyelesaikan ketiga langkah tersebut dan membersihkan tempat sampah plastik Anda. Kemudian, ingatlah untuk membeli kantong sampah dengan ukuran yang tepat sehingga Anda dapat membuang sampah setiap hari dan baunya tidak akan pernah menyebar jauh ke dalam dinding tempat sampah plastik. Dan Anda tidak perlu membersihkan kaleng untuk waktu yang lama.

Jika Anda merasa mengosongkan sampah setiap hari akan menjadi hal yang sulit untuk dicapai, bergabunglah dengan saya nanti – saya akan menulis tentang cara menyelesaikan pembuangan sampah harian dari dapur di salah satu artikel saya yang akan datang. Dengan begitu, jika Anda sendirian atau berkeluarga, Anda tidak akan kesulitan membuang sampah tepat waktu.