Hari ini, saya punya beberapa hal baru yang menarik untuk Anda. Anda akan mempelajari 4 pengobatan herbal yang jarang diketahui untuk berkeringat yang pasti dapat meringankan keringat ketika semua deodoran dan perawatan lainnya gagal.

Ketika saya pertama kali menemukan 4 pengobatan herbal untuk berkeringat ini dan mulai menerapkannya, efeknya hampir seketika. Dalam satu jam pertama (salah satunya dalam beberapa menit) keringat tertahan dan saya kering sepanjang hari.

Untungnya, bagi Anda, jika Anda tidak henti-hentinya mencari cara untuk menghentikan keringat berlebih ANDA, Anda telah menemukan cawan suci . Di sini, saya akan mengajari Anda tentang perawatan herbal yang mudah digunakan ini. Saya akan menunjukkan kepada Anda di mana mendapatkannya, cara menggunakannya, dan kemudian setelah itu …

Nah, setelah itu, yang perlu Anda lakukan hanyalah mengambil tindakan dan mencobanya. Mari kita mulai dan 
hentikan keringat Anda!

Pertama, izinkan saya memberi Anda gambaran singkat tentang diri saya …

Keringat berlebih saya mengganggu sebagian besar hidup saya. Tidak sampai 5 tahun yang lalu saya benar-benar produk perawatan herbal mulai menanganinya. Tapi butuh waktu.

Selama pertempuran 20+ tahun yang panjang dengan keringat, saya mencari solusi APAPUN yang mungkin di luar sana. Maksud saya, memang, karena kurangnya pengetahuan saya pada saat itu, saya tidak terbiasa dengan setengah dari alternatif yang tersedia sehingga sebagian besar upaya saya hanya diulangi pada perawatan yang tidak berhasil pada awalnya.

Di tahun-tahun berikutnya, saya akan menghabiskan berjam-jam menjelajahi internet, mencari SATU alternatif langka yang luput dari saya. Saya dulu hanya berdoa agar setiap saat saya menemukannya. Dan kemudian … itu terjadi.

Ketika harus mengatasi keringat berlebih saya, saya selalu berpikir pengobatan tradisional adalah cara terbaik. Dan omong-omong, ketika saya mengatakan obat, saya berbicara tentang deodoran resep seperti Drysol, Dri tertentu, obat resep seperti Robinol atau sejenisnya.

Saya selalu takut untuk mencoba resep karena efek samping yang mengerikan (mulut kapas, kepanasan, iritasi, sakit kepala, dll). Deodoran klinis dan resep memang membuat saya sedikit lega, tetapi sekali lagi, mereka mengiritasi Jual Minyak Kutus Kutus Sumber Waras Bali kulit saya dan saya tidak pernah menyukai gagasan bahwa saya harus menggunakannya terus menerus sepanjang hidup saya.

Jadi suatu hari, saya belajar tentang 4 pengobatan herbal untuk berkeringat yang membantu menghilangkan hiperhidrosis saya dan mereka terdaftar untuk Anda di sini. Anda dapat memperoleh semuanya di sebagian besar pasar organik, toko obat, atau toko makanan kesehatan.

Jadi, mari kita mulai dengan yang pertama, witch hazel …

1. Witch Hazel – Kulit kayu dan daun tanaman witch hazel diekstraksi menjadi zat yang kuat yang dapat dioleskan dalam bentuk cair ke kulit. Jika Anda melihat lebih dekat pada bahan-bahan dari banyak aftershaves dan lotion, Anda mungkin menemukan witch hazel sebagai salah satu komponennya.

Secara tradisional, ramuan itu digunakan untuk mengobati gigitan serangga dan bahkan memar, tetapi selama bertahun-tahun ditemukan juga dapat menghilangkan keringat.

Witch Hazel akan sangat efektif untuk Anda jika wajah Anda berkeringat. Di sinilah ramuan ini BENAR-BENAR masuk dan menyelamatkan hari itu untuk saya. Keringat pada wajah, bagaimanapun, sangat sulit disembunyikan. Itu di tempat terbuka dan Anda hanya bisa mengoleskannya dengan sapu tangan berkali-kali sebelum Anda mulai kehilangan akal.

Anda juga tidak bisa hanya menggulung deodoran ke wajah Anda, jadi di sinilah witch hazel sangat berguna. Dengan menggunakan bola kapas, oleskan selapis tipis minyak witch hazel ke wajah Anda dan lihat sifat astringennya bekerja. Kulit Anda mungkin awalnya menjadi sedikit kering karena melarutkan semua minyak di kulit Anda, tetapi kemudian, saat bekerja, Anda akan menemukan bahwa butiran keringat yang ada di wajah Anda tidak akan muncul setiap hari.

Tentu saja, witch hazel dapat dioleskan ke lebih banyak tempat di kulit Anda daripada hanya di wajah Anda. Secara pribadi, saya menemukan obat herbal ini paling efektif untuk wajah saya yang berkeringat.

2. Burdock – ramuan ini secara aman mengelola keringat berlebih dengan menghilangkan cairan berlebihan melalui cara lain daripada melalui pori-pori keringat. Ini mengalihkan cairan berkeringat melalui kelenjar getah bening, ginjal dan usus sebagai gantinya.

Ini sedikit peringatan tentang burdock. Sangat tidak enak dinikmati sebagai teh. Burdock LEBIH BAIK. Setelah menyesap teh burdock dan Anda pasti akan mengerutkan bibir Anda.

Jadi apa yang kamu lakukan? Nah, Anda bisa menganggapnya sebagai “tingtur”. Apa itu tingtur? Itu kata yang bagus untuk ekstrak alkohol. Sebagian besar toko makanan kesehatan menjual burdock dalam bentuk ini sehingga cukup mudah untuk diambil. Burdock bekerja dari dalam ke luar. Ambil ekstrak ini selama beberapa hari dan Anda pasti akan melihat perbedaannya.

3. Astragalus – Tanaman ini, asli Cina timur laut, memiliki sifat diuretik ringan dan berperan dalam menyeimbangkan respons keringat Anda. Inilah satu-satunya masalah dengan itu. Bergantung pada masalah keringat spesifik Anda, hal ini dapat mengurangi atau bahkan meningkatkan keringat Anda. Anda harus mengujinya untuk melihat sendiri. Astragalus memiliki rasa yang lembut dan manis sehingga cocok untuk dijadikan pilihan teh. Anda juga bisa melarutkannya dalam minuman favorit Anda. Senyawa aktifnya adalah flavonoid yang memberi warna kuning pada akar dan bunganya. Cobalah ini dan lihat apa yang Anda dapatkan.

4. Minyak Pohon Teh – yang satu ini sangat efektif untuk kaki berkeringat. Selain itu, ini juga merupakan antijamur, jadi jika Anda terkena jamur kaki, minyak pohon teh juga akan menghilangkannya.

Cukup oleskan tipis-tipis pada tangan dan kaki Anda untuk mengurangi keringat. Minyaknya memiliki sifat astringent yang akan mengeringkan kulit. Mulailah dengan sedikit untuk menentukan berapa banyak yang Anda perlukan.

Seperti halnya topikal lainnya, Anda harus waspada terhadap iritasi dan menghentikan penggunaan jika Anda melihatnya. Kebanyakan orang menganggap minyak pohon teh sebagai pengobatan herbal paling lembut yang disebutkan di sini.